Selasa, 23 April 2013

Membuat WBlock

Attribute Block adalah salah satu hal yang membantu saya dalam menggambar,
biasanya saya menggunakan ini untuk judul dari gambar yang saya gambar, atau dapat digunakan untuk yang lainnya.

begini langkah yang saya gunakan saat membuat judul gambar:
1. ketik att
2.pada attribute terdapat tag, prompt, default.
3. di kolom saya isi sebagai berikut:
Tag: Judul_Atas
Promp : Judulnya apa?
Default: Denah

4. jangan lupa text style, saya buat romans
5. text height: 200 untuk saya, klik ok
6. klikkan di model.
7. jika ingin membuat attribute lagi tinggal ulangi langkahnya atau copy paste, rubah isian yang ada di tag, prompt dan default

8. kemudian blok tulisan atribut dan block yang akan kita jadikan wblock
9. sorot semuanya kemudian ketik B
10. isi nama block
11. pick point
12. oke 2 kali
13. dan jadilah block dengan tag info didalamnya yang bisa diedit

semoga bermanfaat, Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar